Fast Case Mega

PROFIT 3% Per Hari dari FCM (FastCashMega)

FAST CASH MEGA 3% PER HARI SELAMA 60 HARI, MAU?
Bagi Anda yang sedang mencari bisnis investasionline yang BISA menghasilkan profit hariansebesar 3% setiap hari, maka Fast Cash Mega(FCM) adalah pilihan yang tepat untuk Anda..!!!Fast Cash Mega (FCM) menawarkan peluang penghasilan yang sangat dahsyat kepada Anda yang MAU berinvestasi secara online. Dimana nilai investasi Anda akan berkembang menjadi 300% / Line dan hanya dalam waktu yang singkat.
===================================================================
UPDATE
FCM hari ini makin ribet saja, terutama dalam hal WD. Saya himbau untuk tidak invest di FCM. Silakan ikuti program lain yang terbukti masih membayar dan tidak ribet:
  1. Rican Adfunds
  2. Dollar Blooms
===================================================================
Fast Cash Mega (FCM) Launching tanggal 2 Juli 2012. Program investasi alternatif yang akan menjadi salah satu program bisnis investasi online yang akan dicari banyak orang dalam beberapa waktu ke depan. Jangan KETINGGALAN, program fcm diperkirakan akan berlangsung lama dan dapat di percaya dengan daily profit3% per hari selama 60 hari. Ayo, Pastikan Anda Segera Mendaftar Sebelum Yang Lain Mendahului Start!

Mengapa Kami Merekomendasikan Fast Cash Mega?
Fast Cash Mega merupakan gabungan dari beberapa sistem yang disatukan dalam satu program (all in one program) yang telah terbukti bisa menghasilkan uang. Selain itu fast cash mega memiliki sistem PEMANGKASAN” yaitu sistem Revolusioner dan sudah terbukti membuat FCM dapat bertahan lama hingga saat ini.
Meskipun FCM bisa memberikan profit besar secara harian dalam waktu pendek dan pasif income untuk jangka panjang namun Fast Cash Mega TIDAK dirancang untuk anda menjadi cepat kaya, karena Program ini lebih mementingkan kelanjutan income untuk jangka panjang yang mengedepankan investor dan perusahaan.
Berikut ini adalah gambaran singkatl dari sistem bisnis Fast Cash Mega (FCM):
Ada 2 Program Utama yang ditawarkan FASTCASHMEGA:
1. Program Cycler (300% per line)
Untuk mendapatkan keuntungan dari program ini Anda harus membeli atau buy cycler spots yang jumlah jenjang nya terdiri dari 10 straight line cyclers. Anda bisa membeli minimal 1 Spot. Harga 1 spot sebesar $10. Kalo baru pertama kali Anda akan masuk ke line $10. Ketika line $10 Anda telah cycler maka Anda akan mendapat profit sebesar 3 kali lipat atau 300% per line.
Contoh:
Jika Anda start di line $10 maka ketika sudah cycle Anda akan mendapatkan profit sebesar $30. Kemudian dari total profit $30 itu akan di pecah menjadi $20 dan $10. Kemudian oleh sistem sebagian dari profit Anda akan dibelikan untuk line berikutnya yaitu line $20 dan yang $10 masuk ke cash balance Anda dan bisa Anda withdraw.
Begitu pula perkembangan berikutnya yakni yang line $20 akan masuk ke line $40 dan line $40 akan masuk ke line $80 dst dst sampe line terakhir $5000 finish.
2. Program Profit Harian ( 3% per hari )
Untuk mendapatkan keuntungan dari program ini, Anda harus membeli minimal 1 unit saham seharga $10. Setiap 1 unit yang Anda beli akan mendapat profit 3% per hari selama 60 hari termasuk hari saptu dan minggu.
Contoh jika Anda Membeli:
* 1 unit share yaitu $10 Dapat profit $0.3 / hari
* 10 unit shares yaitu $100 Dapat profit $ 3 / hari
* 20 unit shares yaitu $200 Dapat profit $6 / hari
* 50 unit shares yaitu $500 Dapat profit $15 / hari
* 100 unit shares yaitu $1000 Dapat profit $30 / hari
Dan seterusnya…
Profit harian akan di update 24 jam dari masa pembelian unit share dan profit sabtu dan minggu tetap di bayar.Hasil Profit harian di FCM akan dimasukkan ke “share earning balance” tepatnya di menu account overview Anda. Sebelum Anda melakukan penarikan / WD ataupun sebelum melakukan Compound Anda harus melakukan Konversi profit lebih dulu dan profit yang masuk ke share earning balance setelah diKonversi akan terbagi menjadi 2:
  • 30% akan di konversi atau masuk ke menu “repurchase balance” yang akan digunakan untuk mebeli spot cycler.
  • 70% akan di konversi atau dimasukkan ke menu “cash balance” dan boleh Anda withdraw/dicairkan atau untuk compound/reinvest, dan juga bisa transfer antar member.
Contoh:
Profit harian Anda $10, hasil profit ini adanya di menu “share earning balance”.
Untuk melakukan penarikan ataupun Compound dari profit ini Anda harus melakukan Konversi atau memindahkan dulu profit tersebut yaitu “convert to cash balance”.
Setelah Anda melakukan pemindahan atau conversi maka profit Anda yang $10 tersebut menjadi 2 bagian dengan rincian seperti sbb:
  1. $7 (70%) masuk ke Cash Balance. Semua profit yang masuk dimenu ini boleh Anda WD ketika cukup $5 atau untuk compound/reinvest ketika cukup $10.
  2. $3 (30%) masuk ke Repurchase Balance. Semua hasil yang masuk ke menu ini, hanya bisa Anda gunakan untuk dibelikan spot, ketika jumlahnya telah cukup minimal $10 dan di FCM line spotnya terdiri dari line $10 sehingga line $5000. Dan ketika spot spot di line ini matured maka Anda akan mendapat profit 300% per line dan juga posisi line kita akan di geser ke line yang lebih tinggi (line berikutnya).

Langkah Awal Untuk memulai Action di Fast Cash Mega:

  1. Upgrade $10 dengan cara ” buy cycler spot “di line $10 (cukup 1 spot sj ($10))
  2. Buy Profit Unit <— Untuk Mendapatkan profit harian 3% selama 60 hari.

Sistem yg di terapkan oleh Fast Cash Mega sebagai berikut :
A. 1 UP
System di FCM akan terjadi satu kali pemangkasan posisi referral dari sekian referral kita yg upgradenya lebih dahulu dari sekian referral kita yg ada.
Ada beberapa cara supaya tdk terjadi pass up Al:
  • Off kan pass upnya dgn cara buy off pass up ($50)
  • Fokus di Unit profit tanpa upgrade (tapi akan terlepas dari hasil cycler lines) dan ini Income pasif di FCM.

B. 10 Straight Line Cyclers
Sebagai pemula di FCM kita akan dapat 1sistem dimana kalau kita melakukan ” Buy cycler spot ( Min.$10) / Upgrade ” dan tujuannya ketika di 10 line kita terjadi cycled akan dapatkan 300%, ini tujuan Upgrade, tapi di sisi lain kita akan pindah posisi ke line up dan ini akan terjadi jika sponsor up kita tidak melakukan ” Buy off pass up ” atau kita akan tetap di posisi sponsor kita ketika salah satu dari cross line kita yang berada di bawah sponsor kita sudah terlebih dahulu pindah posisinya.
Keuntungan Upgrade ( Buy Cycler Spot) :
  • $10 x 300% = $30 Dari hasil $30 ini $20 akan di masukkan ke ” $20 lines kita” dan yg $10 akan di masukkan ke balance account kita (boleh di WD bersama hasil earning/profit)
  • Karena Anga sudah berada di “Cycler lines 20″ maka setelah terlepas dari ” cycler lines 10 ” Anda tanpa mengeluarkan biaya lagi, begitu seterusnya sehingga ke $5000 lines.
Hasil dari posisi $10 line yang spotnya full akan masuk ke $20 lines maka hitungannya seperti ini klau terjadi cycled lagi: $20 x 300% = $60
Dari hasil cycled spot ini akan di masukkan lagi ke $40 lines dan sisanya ($20) kita boleh withdraw. begitu seterusnya sehingga kita akan masuk ke ” $5000 lines” dgn pendapatan $500 dgn hanya memulai dari $10 (upgrade tadi) tanpa harus mengeluarkan lagi modal utk upgrade
Saran Kami Agar Anda TETAP Fokus di unit profit Hariannya karena pendapatan harian 3% ini adalah pendapatan pasti.

C. 3 Tier Referral Commissions
Bonus Sponsor di FCM Untuk:
* Buy Unit Profit hanya 1 level yaitu —> 5%
* Buy cycler spot ada 3 level:
- Level 1 —> 10%
- Level 2 —> 3%
- Level 3 —> 2%
SEGERA ACTION ! SEGERA JOIN FAST CASH MEGA! JANGAN SAMPAI KETINGGALAN!

SEGERA JOIN FAST CASH MEGA
SEKARANG JUGA! DAPATKAN MEGA PROFIT SETIAP HARI!
================================================
PROFIT 3%
Profit harian di FCM yaitu 3% setiap hari selama 60 hari dengan membeli unit share di menu ” buy profit units” harga 1unit share $10 dan anda boleh membeli lebih dari pada 1unit dengan masing-masing unit share profit hariannya 3%.
Total profit setelah 60 hari dari setiap unit share 180%.
Langkah awal Ketika kita memulai action di FCM :
  1. Upgrade $10 dengan cara ” buy cycler spot “di line $10 (cukup 1 spot sj ($10))
  2. Buy profit unit <— Untuk profit hariannya(3% selama 60 hari), contoh jika:
* 1 unit share yaitu $10 —> profit $0.3/hari
* 10 unit shares yaitu $100 —> profit $ 3/hari
* 20 unit shares yaitu $200 —> profit $6 /hari
* 50 unit shares yaitu $500 —> profit $15/hari
* 100 unit shares yaitu $1000 —> profit $30/hari
Dan seterusnya…………………….
Profit harian akan di update 24 jam dari masa pembelian unit share dan profit sabtu dan minggu tetap di bayar.
Hasil Profit harian di FCM masuknya ke “share earning balance” tepatnya di menu account overview kita (jika ingin melihatnya), dan sebelum melakukan penarikan/WD(min.$5), ataupun sebelum melakukan Compound (min.$10) kita Konversi dulu dan nantinya hasil yang masuk ke share earning balance ini ketika kita Konversi akan terbagi 2:
  1. 30% akan di konversi ke “repurchase balance” dan hasil yang ada di repurcashe balance hanya bisa utk kita belikan spot cycler yang sifatnya jangka panjang.
  2. 70% akan di konversi ke “cash balance” dan hasil yang ada di cash balance boleh kita gunakan untuk withdraw/di tarik keluar, compound/reinvest, dan juga bisa transfer antar member.

CYCLER SPOT 300% + UPGRADE
CYCLER SPOT adalah pendapatan Pasif yang akan kita dapatkan di FCM ketika kita melakukan pembelian “Buy cycler spot [termasuk hasil upgrade kita di awal] ” yaitu 300% dari spot yang full cycled/matured.
Cycler spot juga bisa kitadapatkan dari kombinasi frofit + Cycler spot.
CONTOH:
profit harian kita ($10), hasil profit ini adanya di menu “share earning balance” Untuk melakukan penarikan ataupun Compound dari hasil ini kita Konversi dulu yaitu “convert tocash balance” jadi begitu di convert yang $10 terjadi rincian seperti ini:
- $7 (70%) masuk ke
CASH BALANCE (hasil yang masuk disini anda boleh WD ketika cukup $5 atau anda buat compound/reinvest ketika cukup $10)
- $3 (30%) masuk ke
Repurchase balance ( hasil yang masuk ke sini hanya bisa untuk di belikan spot,ketika cukup minimal $10 boleh di buat beli spot di cycler spotnya,dan di FCM line spotnya terdiri dari line $10 sehingga line $5000.dan ketika spot spot di line ini matured maka kita akan dapat 300% per line dan juga posisi line kita akan di geser ke line yang lebih tinggi..
Jadi Profit harian di Fastcashmega sebanyak 3% perhari itu di alokasikan ke dua tempat yaitu:
  • 2.1% perharinya [ masuk ke Cash balance ] ini bisa kita keluarkan kapan saja [ minimal untuk withdraw $5 ]
  • 0.9% perharinya [ masuk ke repurchase balance ] ini hanya bisa di belikan untuk spot [ buy cycler spot ] berikutnya [ minimal untuk buy cycler spot adalah $10 ]

Tier Referral Commissions atau
Bonus Sponsor di FCM:
* Buy Unit Profit hanya 1 level
yaitu —> 5%
* Buy cycler spot ada
3 level:
- Level 1 —> 10%
- Level 2 —–> 3%
- Level 3 —-> 2%

JADILAH ORANG YANG PERTAMA DI KOTA ANDA, DALAM PENGEMBANGAN BISNIS FASTCASHMEGA.COM ANDA

0 Response to "Fast Case Mega"

Post a Comment