Cara Cari Uang dengan Bitcoin

Apa itu Bitcoin?


Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbukayang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Berikut cara mendapatkan Bitcoin gratis 


  1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat disini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC) cara membuat wallet selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjutnya login ke wallet yang baru saja dibuat tadi disitu ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 113NwX1yZBpjrLzpaM3DZv1bWUCxGnuJmM1 yang nantinya digunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin,
  2. Setelah wallet anda dibuat, silahkan mencari BTC di sini, daftar disini http://freebitco.in/?r=281557 isi sebelah kiri new user, Your Bitcoin Addres di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini1PH6eYHaAEpzMsMaZ9PA31uusumkSJDKmr setelah pendaftaran selesai silahkan login ada captha yang berbentuk Angka silahkan dimasukkan di kotak kosong bawahnya terus Klik Roll maka BTC anda akan bertambah dengan sendirinya. lakukan setiap 1 jam sekali  maka BitCoin anda per 1 jamnya akan brtambah. BITCOIN bisa dipake untuk belanja online, jual beli online, dan dimungkinkan untuk deposit Jika sudah banyak Bitcoinnya bisa kita tukar dengan rupiah langsung masuk rekening kita disini https://artabit.com/ atau disini https://www.bitcoin.co.id/
Selanjutnya, jika anda sudah mempunyai WALLET anda bisa memulai mencari BITCOIN pada website - website penyedia BITCOIN gratis. Dan berikut ini daftar website yang menyediakan BITCOIN gratis :

Buat pemula yang mau mencari  bitcoin gratis
nih saya  ane kasih tempat nambang bitcoin yang di roll tiap 1 jam sekali :


Ada juga nih yang di roll tiap 24 jam (4000 satoshi) :


Untuk PTC yang membayar dengan bitcoin nih gabung dimari gan :

PTC Bitcoin yang terbukti membayar nih gan 4400 Satoshi sehari,
Bisa WD jg ke EGOPAY, PM, Paypal, OKPAY dan Payza

Selain dengan bitcoin anda juga bisa mendapatkan uang dari internet dengan bisnis onlinePTC (Paid To Click). Kerjanya mudah Cuma klik iklan saja kita dibayar $ (DOLLAR) Gratis tanpa modal. 
Info selengkapnya klik disini http://dapatdollargratistanpamodal.blogspot.com/



Sumber : 

1 Response to "Cara Cari Uang dengan Bitcoin"

  1. https://golden-cows.com/en/?i=7213
    cara paling praktis dpt bitcoin, yg bosan bagi agan2 nambang tp hasilnya msh sedikit,di sini tempatnya.sdh bny yg jd anggota,tdk perlu selalu on line off line pun msh jln sendiri,tdk perlu klik2 masukin chaptha jg.

    ReplyDelete