Te Power Of Dream

The Power of Dream
Impian memimpin kita bergerak ke arah fokus Menjadi sumber energi yang luarbiasa,
Menjadi dorongan
Mendongkrak motivasi dan menjadikan kita menjadi juara.

Mereka yang mempunyai motivasi tinggi

  • Antusias dan gembira
  • Mempunyai Energi Berlebih
  • Daya tahan meningkat
  • Mampu menghadapi Tantangan
  • Membuka jalan baru


Ciptakan Impian
Tetapi Impian harus SMART
S > Spesifik  = jelas
M > Measurable = Terukur
A > Achive = Dapat diraih
R > Realistic = Masuk Akal
T > Time = Target waktu


Mimpi Saya
Sebagai manusia pasti mempunyai tujuan hidup, cita-cita atau mimpi, tetapi dalam mencapai mimpi tersebut tidaklah mudah, tidak bisa secara instan tetapi membutuhkan proses dan usaha yang keras. Jika kita memiliki mimpi juga harus logisspesifik dan jelas, dan memiliki target kapan mimpi tersebut akan terwujud. Mimpi yang besar Pasti membutuhkan perjuangan yang keras juga.

Berikut adalah gambaran mimpi saya

Wisuda


Saya ingin wisuda pada awal tahun 2017
dan bekerja pada perusahaan ternama

Rumah

Tahun 2019 Saya ingin memiliki rumah

Menikah

Tahun 2020 Saya ingin menikah di usia 26-27 tahun

Mobil
Saya ingin memiliki mobil pada tahun 2035


Usaha


Saya ingin membuka usaha rumah makan pada tahun 2035

Dan semoga tuhan mengabulkan mimpi saya

Sumber : Dosen Matakuliah Kecakapan Antarpersonal Bapak LUCKY B PANGAU, S.SOS, MM

0 Response to "Te Power Of Dream"

Post a Comment