Profile Amikom

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta (STMIK AMIKOM Yogyakarta) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Yogyakarta di bawah naungan Yayasan AMIKOM Yogyakarta. STMIK AMIKOM Yogyakarta merupakan sebuah perguruan tinggi hasil pengembangan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer "AMIKOM Yogyakarta". Didirikan 29 Desember 1992 (Resmi 11 Oktober 1994).

Pernahkah kamu melihat atau mendengar kata "tempat kuliah orang berdasi"? kalo pernah pasti kalian akan ingat dengan Amikom kampus ungu yang sekarang adalah tempat saya menuntut ilmu. Kata dosen disana saat saya mengikuti PSU dasi adalah doa. kenapa bisa? Ya, karena jika orang lain melihat seseorang yang memeakai baju rapi dan menmakai dasi di pikiran mereka adalah orang yang berdasi iyu orang yang sukses, seorang pengusaha atau orang kantoran itulah mengapa dasi dikatakan sebagai doa,dan untuk mahasiswa sendiri dasi dapat menjadi motivasi agar selelu rajin, dan giat, makannya mahasiswa di sana pada pakai dasi. Amikom mempunya enam unit gedung utama, yaitu UNIT I-VI dan ada satu gedung lagi di utara perpustakaan yang sedang dibangun.

Harapan saya semoga Amikom dapat menjadi besar, dan dapat mencapai visi nya yaitu :
"Menjadi Perguruan Tinggi Komputer Terbaik di Asia Tenggara"

dan misinya yaitu :
"Menghasilkan lulusan yang berkualitas global, produktif, berjiwa entrepreneur, profesional dalam disiplin ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya ilmu pengetahuan yang berbasis komputer dan informatika. Dan menghasilkan riset berkualitas global serta dipercaya masyarakat global" dan dapat memajukan Indonesia biar gak ketinggalan dengan negara lain.

Aaamiin ..
Sekian penilaian Amikom dari dan harapan saya tentang Amikom

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Profile Amikom"

Post a Comment